Setiap kesempatan pelaksanaan pembelajaran serta seluruh aktivitas yang telah kita lewati sepanjang tahun ajaran 2023-2024 merupakan anugerah, kemurahan, dan perkenanan TUHAN yang dinyatakan pada keluarga besar SMP Kristen Masa Depan Cerah.
Sebagai ekspresi ungkapan syukur atas segala kebaikan dan pertolongan TUHAN, Sekolah Menengah Pertama Kristen MDC Surabaya menyelenggarakan acara tahunan Thanksgiving yang dirangkai dengan prosesi kelulusan, Character Award. Tema yang diusung kali ini yakni “GET BEYOND” (Melampaui Segala Ekspektasi) yang artinya Tuhan telah membuat setiap hal yang dilakukan oleh keluarga besar Sekolah Menengah Pertama Kristen MDC Surabaya menjadi luar biasa/lebih dari ekspektasi yang diharapkan. Hal ini selaras dengan janji TUHAN dalam kitab Efesus 3:20 “Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak daripada yang dapat kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.”

Saat TUHAN mengizinkan kita melewati berbagai banyak tantangan, kerumitan, situasi dan kondisi tersebut, maka hal itu demi pertumbuhan dan perkembangan keluarga besar SMPKr. MDC secara menyeluruh, baik dalam hal akademis, karakter maupuan mental spiritual. Di atas semuanya, apapun yang telah kita kerjakan dan perjuangkan bersama-sama dengan kesatuan hati hanya akan bisa berhasil jika perkenan & kemurahan Tuhan senantiasa menyertai kita.

Share this entry