,

Tim Futsal SD MDC Meraih Juara 2 Turnamen Futsal Vita Cup 2014

Belum genap satu semester berjalannya Tahun Ajaran 2014 – 2015, Tim Futsal SDKr Masa Depan Cerah berhasil menorehkan prestasi membanggakan di ajang Turnamen Futsal Vita Cup 2014. Dalam turnamen yang diikuti oleh berbagai Sekolah Dasar Negeri dan Swasta di Surabaya tersebut, tim futsal sekolah kita mampu mencatatkan dirinya sebagai Juara II.
 

 
Sebenarnya Tim Futsal sekolah kita tidaklah dibebani target untuk menjadi juara dalam turnamen tersebut mengingat tim ini masih dalam proses transisi dari tim futsal tahun lalu. Namun karena tampil tanpa beban, tim ini malah mampu tampil impressive sepanjang turnamen. Setelah mengandaskan perlawanan SDN Gading B di babak awal, Kenneth Simbolon dkk berhasil meraih kemenangan fenomenal di babak semifinal atas Tim Futsal MSCS dengan skor mencolok 11 – 1.

Pada babak final, tim futsal kita harus berhadapan dengan juara bertahan tahun lalu yaitu Tim Futsal Gading A. Kualitas determinasi mejadi faktor pembeda di antara dua tim yang berlaga di babak final itu. Setelah melakukan perlawanan hebat, Tim Futsal MDC harus mengakui ketangguhan tim lawan dengan skor 2 – 6.

Walaupun belum berhasil menjadi Juara I, tim futsal sekolah kita sudah menunjukkan militansi bertanding yang luar biasa. Tim ini memiliki potensi untuk terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih baik pada turnamen-turnamen berikutnya. Keep moving forward, Guys …!!

Tim Futsal SD Masa Depan Cerah

Ebenhaezer, Nicholas Zhang, Mitch Salindeho, Kenneth Ansell Simbolon (Captain), Kenneth Wilbert, Timothy Christian Sayogo, Patrick Shane, Jose Rafael Wijaya

Coach                          : Rendra Permadi

Coach Assistant         : Januar Ekvan Kristiono

Team Manager           : Rudy Irawan