,

THE GOOD NEWS – MDC ELEMENTARY CHRISTMAS CELEBRATION 2017

Kisah Pancinello diangkat kembali dalam perayaan Natal SDKr. Masa Depan Cerah tahun 2017. Kelas kecil diceritakan melalui panggung boneka oleh ABC Movement, sedangkan di kelas besar melalui penampilan drama siswa ekskul drama. Dalam cerita tersebut, Pancinello berusaha melakukan banyak hal baik supaya diakui dan diterima, namun hanya kegagalan yang didapatkan. Setelah mendengar nasihat dari Bapak Eli, Pancinello menyadari bahwa Bapak Eli menerima dia apa adanya.
Dengan mengusung tema The Good Newa, Perayaan Natal SDKr. MDC dilaksanakan tepat pada hari Selasa, 12 Desember 2017. Acara dibagi menjadi dua sesi mengingat terbatasnya kapasitas gymnasium lt. 4. Selain dihadiri warga sekolah, perayaan Natal semakin meriah karena hadirnya sejumlah besar murid dari SD negeri dan swasta sekitar SDKr. MDC. Dengan tema The Good News, diharapkan agar setiap orang percaya tidak lupa akan tugasnya untuk meneruskan kabar baik lahirnya Juru Selamat yang mendatangkan keselamatan.

Selain perayaan Natal dengan melihat berbagai penampilan bakat siswa dalam bidang menari, tarik suara, dan bermusik, perayaan Natal kali ini mengajak seluruh siswa dan orangtua untuk turut ambil bagian dalam kegiatan berbagi kasih. Sebulan sebelumnya siswa dan orangtua mengumpulkan sejumlah donasi yang hasilnya dialokasikan untuk siswa-siswi SD yang diundang dan pelayanan misi garis depan penginjilan. Puji Tuhan, acara Natal berlangsung dengan baik dan donasi yang dikumpulkan dapat menjadi berkat bagi mereka yang menerimanya. Terima kasih untuk setiap dukungan yang diberikan dan sampai jumpa di kegiatan Natal tahun depan. (Diyah Ariyani, S.IP.)