Heroes Day: The Trilogy

Sekali Mendayung, Dua Tiga Pulau Terlampaui. Tampaknya peribahasa tersebut tepat untuk menggambarkan suasana event yang baru saja dihelat di PG – TK Benih Kasih. Mulai dari Student Fellowship, Heroes Day, dan My Super Dad terlaksana dengan baik dalam sehari. Semua guru dan murid PG – TK Benih Kasih berbusana heroes style di hari itu. Anak-anak terlihat gagah dengan persenjataan mainan mereka.

 

 

Student Fellowship diawali dengan penampilan dari para ayah. Para ayah bermain musik dan bernyanyi, dilanjutkan dengan penampilan anak-anak TK yang bernyanyi. Lanjut, ke acara Heroes Day, games yang menarik sudah menunggu anak PG, yaitu lomba merangkak, di mana anak merangkak lalu mengambil bendera yang sudah tersedia dan lomba mencari bendera, di mana anak melewati beberapa rintangan sebelum mencari bendera.

 

 

Bagaimana dengan My Super Dad? My Super Dad tidak kalah seru. Selain berlomba merias ayah dengan aksesoris yang sudah dibawa dari rumah, ada pula lomba menggendong anak yang dilakukan antara para ayah. Selesai dengan lomba-lomba, anak-anak memberikan hadiah yang sudah dipersiapkan kepada sang ayah. Beberapa diantara hadiah tersebut berupa nyanyian, prakarya, craft, dan makanan kreasi anak. Di akhir acara, anak-anak mendoakan ayah mereka, berterima kasih karena memiliki ayah yang hebat dan mendoakan supaya ayah mereka selalu bahagia. Suasana mengharukan terlihat saat itu. Bahasa yang sederhana dan simple dari anak- anak membuat beberapa orangtua menitikkan air mata. Dan pasti Tuhan Yesus mendengar doa anak- anak tersebut.

Thank you Dad!! You’ll always be my superhero…..!!

Written by : Melissa (PG teacher)