,

MDC School’s Exhibition & Competition @Atrium Supermal

Anak TK menyanyi sendiri diatas panggung? Mungkin itu sudah menjadi pemandangan yang biasa, tapi jika menyanyi dengan iringan musik gitar atau keyboard yang dimainkan oleh papa atau mama itu baru luar biasa. Pemandangan itu terlihat saat anak- anak TK Benih Kasih mengikuti lomba di Atrium Supermal Surabaya pada hari Minggu, 27 Oktober 2013. Selain singing with parents ada juga lomba yang tak kalah serunya yaitu fashion with parents. Ya anak- anak dari usia PG hingga KG berlenggak lenggok diatas panggung bersama mama mereka memperagakan batik yang merupakan warisan budaya dunia dari negeri tercinta Indonesia.

Penampilan lain yang tak kalah serunya adalah modern dance yang diperagakan anak- anak dari “Dance Extracurricular”. Mereka menari dengan membawa payung dengan kostum yang sangat menarik. Setelah itu disusul anak- anak dari “Conversation Club Extracurricular” yang memakai kostum jubah dan menyanyikan lagu “Father Abraham”. Woow……dengan penuh percaya diri mereka berusaha memberikan yang terbaik.

Selain penampilan anak- anak PG/ KG Benih Kasih, pengunjung juga dimanjakan oleh penampilan hip – hop dance dari anak SD Kristen Masa Depan Cerah. Dengan kostum yang didominasi warna kuning dan merah, mereka sangat atraktif. Tidak kalah menariknya adalah penampilan gitar akustik dari Mr. Ardian, Hizkia dan Flo.  That’s amazing. Performance ditutup oleh hip – hop anak- anak SMP Kristen Masa Depan Cerah. Sungguh penampilan yang luar biasa penampilan  dari murid-murid PG/KG Benih Kasih dan SD- SMP- SMA Kristen Masa Depan Cerah. (Mety)