,

MDC Junior High Futsal Team Got 3rd Place on IPH Cup 2016

Bersyukur kepada Tuhan, oleh karena anugrah-Nya tim futsal SMP MDC berhasil mendapat kemenangan dan mendapat juara III di IPH CUP 2016. Persiapan yang minim tidak menjadi halangan bagi tim futsal SMP MDC yang beranggotakan : Darren Maxwell, Rodderyo, Matthew Joe, Josiah Kristano, Kimmy Rayfonzo, Christopher Kenneth, Kevin Halim, Joseph Felix, Mitch Orville, dan Kenneth Wilbert.
 


 
Pertandingan pertama SMP MDC melawan SMP VITA berjalan dengan baik, dengan menguasai permainan tim futsal MDC memiliki banyak sekali peluang untuk mencetak gol. Namun sayang finishing yang kurang baik membuat tim futsal MDC hanya unggul 1-0 atas SMP VITA. Pertandingan kedua melawan SMP Elyon berjalan cukup sengit sejak menit awal pertandingan dimulai dan kedua sekolah banyak jual-beli serangan. Awal-awal babak Elyon banyak menekan MDC dan hasilnya elyon dapat mencetak gol karena kesalahan dari pertahanan MDC. Meskipun dibabak kedua MDC cukup menguasai permainan dan menekan habis pertahanan Elyon, namun sayang skor akhir tetap 1-0 untuk keunggulan SMP Elyon.
 

 
Pertandingan ketiga melawan SMP Mawar Sharon, pertandingan terakhir berjalan dengan dengan sangat baik, apalagi ada beberapa pemain inti dari SMP Mawar Sharon yang berhalangan hadir. Ada banyak peluang yang tercipta dan 6 gol yang berhasil cetak oleh pemain futsal MDC, dan untuk menghargai kondisi lawan yang tidak seimbang maka tim futsal MDC memutuskan untuk tidak melakukan selebrasi gol di pertandingan ini. Dan hasil akhir pertadingan adalah 6-1 untuk keunggulan SMP MDC atas SMP Mawar Sharon.

Kerja keras, kerjasama tim dan doa adalah 3 hal yang tim futsal MDC pegang sejak awal mempersiapkan hingga akhirnya Tuhan mengijinkan untuk MDC dapat menjadi juara III di IPH CUP 2016, segala kemuliaan hanya bagi Tuhan.

By: Dinda Fuji Sanjaya, S.Pd.