,

Jalan Sehat Bersama PG/TK Benih Kasih

“Hoorrreee….. kita mau jalan sehat “, itulah antusias anak-anak TK Benih Kasih, menjelang acara jalan sehat yang di adakan tanggal 19 September 2015. Untuk mempersiapkan acara jalan sehat sebagai puncak tema dari Walking with Jesus, dengan gembira anak-anak membuat selogan, footprint dan puisi seputar jalan sehat.
 


 
Saat yang di nanti anak-anak pun tiba, terlihat dari wajah gembira mereka saat datang di MDC Campus. Dan yang lebih menarik, peserta jalan sehat tidak hanya di ikuti anak-anak Benih Kasih, tetapi orang tua, keluarga bahkan suster pun boleh berpartisipasi dalam acara ini. Acara jalan sehat di mulai pukul 06.30. Sebelum jalan sehat di mulai, para peserta melakukan gerakan pemanasan yang di pimpin oleh maam Diyah dan maam Vera.
 

 
Sepanjang acara ini berlangsung, canda tawa terdengar antara anak dengan orang tua ataupun keluarga mereka. Tidak hanya itu, kedekatan dan kebersamaan pun nampak jelas antara keluarga yang satu dengan yang lain. Tak kalah menariknya, di ujung acara jalan sehat ini di sediakan begitu banyak doorprize yang menarik yang dinanti oleh seluruh peserta. Dan tidak ketinggalan, foodbazar di sediakan di acara jalan sehat ini.
 

 
Acara jalan sehat ini begitu berkesan bagi anak-anak. Sekalipun acara jalan sehat telah selesai, tapi cerita seputar jalan sehat masing seru di bacarakan oleh mereka.