Happy New Year 2016

HAPPY NEW YEAR EVERYONE!! Semoga di tahun baru ini kita semua menjadi individu yang baru dengan semangat yang baru pula, seperti yang terjadi di PG-TK Benih Kasih. Selama 3 hari mereka masuk sekolah dengan suasana yang berbeda. Awal semester baru ini diawali dengan Happy New Year Party dengan penuh sukacita. Seisi gedung Benih Kasih dihias dengan balon dan penuh dengan bunyi terompet. Anak-anak berpakaian pesta lengkap dengan atribut tahun baru seperti topeng, topi dan tentu saja terompet.

Apa ya yang mereka lakukan?

 

 

Let’s start from Joy Class! New Year Party kelas Joy diawali dengan menari dan menyanyi bersama, kemudian bersama-sama menghias topi pesta. Setelah itu kelas Joy mengadakan perjamuan kasih, di mana setiap anak saling berbagi bekal dengan teman-temannya. Wah, senangnya!! Joy Class mengunjungi tiap-tiap kelas sambil menyanyikan lagu Happy New Year.

Selesai dari Joy, ayo kita ke Peace. Peace juga tidak mau kalah. Untuk memeriahkan New Year Party, kelas Peace menghias topeng. Topeng tersebut dihias dengan berbagai pernak-pernik yang sudah disediakan. Anak-anak terlihat antusias melakukannya. Tidak ketinggalan Kind Class yang menghias topi dan topeng. Topi yang berwarna senada dengan topeng, yaitu hitam dihias secantik mungkin kemudian dipakai oleh anak-anak. Mereka semua terlihat keren! Hari kedua anak- anak berpesta dengan teman- temannya dengan memakai baju pesta. Woow…semuanya bersukacita dan bergembira.

 

 

Terakhir ada Faith Class. Faith Class juga menghias topeng, tapi topeng yang dhias sedikit berbeda dan unik. Topeng dengan bermacam-macam warna itu membentuk angka 2016 di bagian atasnya, kemudian dihias dengan pernak-pernik pada bagian samping dan di sekitar mata pada topeng tersebut. Hari kedua, pesta mereka juga tidak kalah serunya. Dan hari terakhir dalam acara Back To School ini ditutup dengan Student Fellowship. Kiranya sukacita dan damai sejahtera Tuhan Yesus melimpah buat kita semua. GBU all…

Written by : Melissa and Mety (Benih Kasih teachers)