,

1st Place on SNA Futsal Competition 2016

Tim Futsal SDkr. MDC kembali mencatat prestasi yang menggembirakan. Tim asuhan Coach Januar Ekvan Kristiono ini berhasil menjadi kampiun dalam Turnamen Eksebisi Futsal yang diselenggarakan oleh Singapore National Academy pada tanggal 19 Agustus 2016. Dalam turnamen yang dikhususkan bagi para siswa kelas 1 – 3 tersebut tim futsal sekolah kita berhasil mengandaskan perlawanan hebat Tim Futsal SD Muhammadiyah 4 dan Tim Futsal Singapore National Academy.

Di pertandingan awal, Tim Futsal SDKr. MDC berhadapan dengan Muhammadiyah 4. Meskipun kalah dari sisi postur tubuh, tim asuhan Coach Januar Ekvan Kristiono tetap tampil ofensif dan spartan. Sebiji gol yang dilesakkan oleh Rhys Salindeho mampu memberikan kemenangan penting bagi tim futsal kita.

Pada pertandingan berikutnya, tim kita harus berhadapan dengan tim tuan rumah, SNA, yang pada pertandingan sebelumnya juga mampu mengalahkan Muhammadiyah 4 dengan skor tipis 3 – 2. Sempat tertinggal  satu gol, Tim Futsal Masa Depan Cerah berhasil melakukan come back manis melalui sepasang gol yang dicetak oleh kapten tim Kenzi Wang Goenawan dan supersub William. Skor 1 – 2 untuk keunggulan MDC bertahan sampai peluit akhir.

MDC pun jadi juara ….!

Oleh: Mr. Rudy Irawan