,

Benih Kasih The Explorer

Hari Kamis, 18 Juni 2015 adalah hari yang sangat dinantikan oleh anak-anak PG-KG Benih Kasih terutama anak TK-B karena hari itu adalah hari dimana anak-anak TK-B mendapatkan penghargaan karakter. Acara Charater & Movie Award 2015 kali ini dilakukan dengan dress code yang unik “Traditional modern” busana tradisional yang dipadukan dengan busana modern.

 


 

Bertemakan “BENIH KASIH THE EXPLORER”, sebuah pejalanan guru-guru Benih Kasih dalam pencarian karakter. Acara kali ini dibalut dengan suasana tradisonal modern, setiap penampilan di iringin dengan gamelan secara live. Dibuka dengan opening   yang atraktif,  dilanjutkan dengan presentasi dari anak Playgroup, mereka carnaval bersama para pembawa panji buah Roh, dan dilanjutkan dengan fashion show di panggung.

 


 

Dalam Charater Award 2015 ini anak-anak TK-B bermain peran dalam setiap drama. Drama berlangsung dalam 3 sesi. Setiap drama mewakili 3 buah karakter. Setelah drama selesai dilanjutkan dengan pemberian penghargaaan karakter  untuk anak TK-B sesuai dengan karakter yang menonjol selama mereka belajar di Benih Kasih. Setelah itu dilanjutkan dengan presentasi Eskul yang membuat suasana makin meriah.

 


 

Yang special dari acara character award kali ini adanya malam penghargaan “Movie Award” atas jerih-lelah mereka memproduksi film sendiri yang ternyata tidak mudah tapi itu pasti akan memberikan sebuah pengalaman yang luar biasa dan tak akan mudah mereka lupakan.

 


 

By: Maam Kristin dan Mr. Wisnu