,

Balloons Fair at Benih Kasih

“Sik.. Asyik.. Bermain balon..” Begitulah nyanyian anak-anak Play Group Benih Kasih dalam acara Balloons Fair pada hari Jumat, 25 Agustus 2015. Balloons Fair merupakan acara puncak dari tema “Main Balon.. Asyik!!!” yang telah dijalankan di Play Group Benih Kasih sejak bulan Agustus 2015. Dalam acara ini, Orangtua murid ikut dilibatkan untuk bermain bersama dengan anak-anaknya. Mereka diberi kesempatan untuk bermain di beberapa arena permainan, seperti : Lempar Pinguin, Kipas Balon, Estafet Balon, dan Bubbleman. Lempar Pinguin merupakan arena yang sangat digemari oleh anak-anak, karena terdapat balon pinguin berukuran besar yang selalu bergoyang-goyang. Kemeriahan pun semakin bertambah dengan kehadiran badut yang membagikan balon panjang kepada anak-anak. Mereka boleh membuat kreasi balon dengan mama papanya. Ada yang membuat topi, pedang, anjing dan kreasi lainnya.
 


 
Melalui Balloons Fair ini, anak-anak tidak hanya mendapat kesenangan saat bermain balon saja, tetapi mereka juga dapat merasakan kebahagiaan karena dapat bermain-main bersama orangtuanya. Hubungan yang harmonis antara anak dan orangtua pun dapat tercipta. Orangtua belajar untuk menghargai waktu bersama dengan anak-anaknya, dan anak-anak pun belajar untuk berterimakasih untuk keberadaan orangtua mereka.
 

 
Akhirnya, acara Balloons Fair pun ditutup dengan berdoa bersama Orangtua. Setiap anak boleh membawa pulang balon yang ada serta mendapat balon helium dari sekolah. Acara Balloons Fair boleh berakhir, tetapi kenangan manis yang tercipta antara anak dan orangtuanya tidak akan ada akhirnya. ^_^ Sampai bertemu kembali di event-event yang tak kalah menarik lainnya.
 

 
by: Grace Shalya (Benih Kasih – PG Teacher)